Cara Mudah Membuat Channel YouTube di Hp Android, Komputer, Laptop dan PC dengan Mudah Kurang dari 5 Menit

- 5 Juli 2021, 13:16 WIB
Ilustrasi: cara membuat akun YouTube lewat Hp Android, komputer, laptop dan PC dengan mudah.
Ilustrasi: cara membuat akun YouTube lewat Hp Android, komputer, laptop dan PC dengan mudah. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY – Berikut cara membuat channel YouTube di Hp Android, komputer, laptop dan PC dengan mudah. YouTube merupakan salah satu plaform berbagi video yang cukup populer dan banyak digunakan di seluruh dunia.

Lewat YouTube kita tidak hanya bisa menonton beraneka macam video, namun kita juga bisa ikut membagikan video ke YouTube.

Tidak hanya mendapat banyak penonton atau menuai beragam reaksi, kita juga punya kesempatan besar mendapat pundi-pundi rupiah jika rutin mengunggah video ke YouTube.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Channel Youtube Pribadi dan Bisnis bagi Pemula

YouTube di era sekarang bukan sekedar platform video, namun sebuah platform untuk berkarya, bekerja dan menghasilkan uang sebagai konten kreator atau YouTuber.

Tentu bisa sangat menyenangkan jika memperoleh pundi-pundi rupiah yang tak sedikit dari YouTube, apalagi kita tak dibatasi dengan jam kerja, tidak perlu ke kantor dan tentunya bisa mengikuti passion kita sendiri.

Bagi kamu yang juga ingin menjadi YouTuber atau konten krator di YouTube, hal yang perlu kamu persiapkan selain ide konten tentu adalah sebuah channel YouTube.

Baca Juga: 3 Cara Upload Video di Channel Youtube Lewat HP dan Komputer

Karena melalui channel YouTube inilah, kamu akan mempublikasikan karya-karya videomu dan bisa ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x