Daftar Harga HP OPPO Terbaru Juli 2021, Di bawah Rp 2 Jutaan dan Spesifikasi: A15s Bisa Jadi Pilihan

- 24 Juni 2021, 09:49 WIB
OPPO A15s jadi HP gaming yang murah dengan harga Rp 2 jutaan. Berikut spesifikasi HP OPPO Juli yang murah di kelasnya.
OPPO A15s jadi HP gaming yang murah dengan harga Rp 2 jutaan. Berikut spesifikasi HP OPPO Juli yang murah di kelasnya. /Tangkap Layar: www.oppo.com

BERITA DIY - Hingga Juli, tercatat beberapa merk HP telah meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Salah satunya OPPO dan inilah daftar harga HP OPPO Rp 2 jutaan beserta dengan spesifikasinya.

Beragam HP harga Rp 2 jutaan di Indonesia telah memberi banyak spesifikasi yang boleh dibilang telah modern dan canggih. Mulai dari kualitas kamera hingga kapasitas memori atau baterai yang sangat besar.

Pun, HP harga Rp 2 jutaan telah dibekali oleh prosesor yang mampu menyetel game dengan resolusi berkualitas sedang hingga tinggi.

Baca Juga: Link Update Android 12 untuk Berbagai Merk HP dan Cara Instalnya: Ada OPPO, Vivo sampai Xiaomi Siap Upgrade OS

Jadi, Anda tak perlu bingung jika punya duit Rp 2 jutaan, dan ingin mempunyai HP dengan spek cukup, bahkan sampai memuaskan untuk bermain game.

Semisal, OPPO A15s. HP ini diluncurkan di Indonesia pada Maret 2021 lalu. Kini, ia jadi pilihan bagi pencari HP murah Rp 2 jutaan dengan spesifikasi meyakinkan.

Berikut 3 HP OPPO yang murah, berharga Rp 2 jutaan pada bulan Juli 2021 selengkapnya.

Baca Juga: Oppo Reno 6, Reno 6 Pro dan Reno 6 Pro Plus, Beserta Spesifikasi dan Harga HP per Juni 2021

1. OPPO A15s

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x