Oppo Reno 6, Reno 6 Pro dan Reno 6 Pro Plus, Beserta Spesifikasi dan Harga HP per Juni 2021

- 13 Juni 2021, 14:39 WIB
Harga dan spesifikasi HP Oppo Reno 6 series yang akan hadir di pasaran Indonesia per Juni 2021.
Harga dan spesifikasi HP Oppo Reno 6 series yang akan hadir di pasaran Indonesia per Juni 2021. /Tangkapan Layar: Instagram.com/@rock_leaks

BERITA DIY - Oppo memastikan jika HP rilisan terbarunya, Reno 6 akan masuk pasar Indonesia pada Juni 2021. Berikut spesifikasi dan harganya.

Produsen asal China tersebut pun memastikan jika Reno 6 yang akan rilis Juni ini akan beda spek dengan HP di pasaran China atau global, sebab menyesuaikan kebutuhan pengguna Indonesia.

Jika dibandingkan dengan seri Reno 5, HP ini akan ada peningkatan dari segi spesifikasi dan fitur.

Baca Juga: Harga dan Spek HP Terbaru Oppo Find X3 Pro, Sudah Support Jaringan 5G

Reno 6 telah memiliki sertifikasi dari Postel Kominfo dan Kemenperin dengan nomor sertifikasi 74568/SDPPI/202. HP Reno 6 ini memakai kode OPPO CPH2235 di situs web Postel.

Dalam bocorannya yang ditampilkan dalam video PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021, di saluran YouTube PUBG Mobile Indonesia, terlihat Reno 6 terlihat agak mirip dengan Reno 5.

Kesamaan terlihat pada layar dengan kamera single punch-hole, jarak layar ke tepian bingkai, dan bingkainya yang mengadopsi struktur 3D curved untuk memberi kenyamanan saat menggenggam perangkat.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OPPO Find X3 Pro 5G: Berkamera Sony 50 MP, Chipset Snapdragon 888 hingga RAM 12 GB

Pada debutnya, Reno 6 hadir dalam varian Reno 6, Reno6 Pro dan Reno6 Pro+. Ketiganya hadir dengan tiga kamera belakang serta dukungan pengisi daya SuperVOOC 65W.

Spesifikasi Reno 6

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x