Kode Redeem FF yang Belum Digunakan 2021 Gratis Emote Free Fire dan Custom Room Card Merah Terbaru, 24 Juni

- 24 Juni 2021, 07:00 WIB
Kode Redeem FF yang belum digunakan 2021 dan belum diketahui gratis emote Free Fire dan Custom Room Card Merah terbaru, 24 Juni.
Kode Redeem FF yang belum digunakan 2021 dan belum diketahui gratis emote Free Fire dan Custom Room Card Merah terbaru, 24 Juni. /Instagram/@ff.esports.id

BERITA DIY - Hari ini, 24 Juni 2021, Garena membagikan Kode Redeem FF kembali. Berhadiah emote gratis dan Custom Room Card Merah.

Apa sih Custom Room Card Merah dalam reward Kode Redeem FF? Item itu adalah salah satu fitur yang diberikan Garena untuk para pemain Free Fire agar pemain dapat membuat room sendiri untuk bermain bersama teman-temannya.

Karena Free Fire adalah game berjenis battle royal, maka jarang para pemainnya memiliki privilege untuk membuat room sendiri. Jadi, reward dari Kode Redeem FF ini bersifat langka.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Permanen Terbaru Hari Ini 21 Juni 2021, Ada Emote Senjata dan Skin Edisi 4M Followers

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 21 Juni yang Belum Digunakan dan Diketahui, Dapat Wilderness Hunter UMP Gun Skin Free

Jika menggunakan Custom Room Card Merah dari klaim Kode Redeem FF hari ini, selain pemain bisa bikin room secara privat, di dalamnya mereka juga bisa mengatur permainan seenaknya.

Sejauh ini Custom Room Card Merah hanya bisa digunakan untuk membuat Mode Clash Squad saja. Di situ, para pemain bisa mengatur hampir seluruh gameplay permainan. Tenang, Kode Redeem FF akan ada di akhir artikel.

Ada banyak sekali settingan yang bisa diubah para pemain di dalam Room Merah ini, seperti mengubah HP setiap player, memunculkan kendaraan, memasukkan fitur-fitur battle royale ke dalam Clash Squad.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Permanen Terbaru Hari Ini 21 Juni 2021, Ada Emote Senjata dan Skin Edisi 4M Followers

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x