Kode Redeem FF Free Fire Permanen Terbaru Hari Ini 21 Juni 2021, Ada Emote Senjata dan Skin Edisi 4M Followers

- 21 Juni 2021, 16:05 WIB
Berikut Kode Redeem FF permanen yang belum digunakan dan diketahui hari ini pada Juni 2021, ada emote, senjata, skin Crystal Soul Backpack dan Avatar Ford Bobblehead Free Fire.
Berikut Kode Redeem FF permanen yang belum digunakan dan diketahui hari ini pada Juni 2021, ada emote, senjata, skin Crystal Soul Backpack dan Avatar Ford Bobblehead Free Fire. /Tangkap layar: Instagram.com/ff.esports.id

BERITA DIY - Game Free Fire edisi capai followers 4M atau 4 juta bagi-bagi Kode Redeem FF permanen yang belum digunakan dan diketahui pada hari ini, 21 Juni 2021, berhadiah emote, senjata hingga skin.

Garena, sebagai pengembang Free Fire memberi Kode redeem FF sebagai bentuk reward atas dukungan dari para pemain yang telah mengikuti akun Instagram resmi Free Fire Esports Indonesia.

Kode Redeem FF terbaru dan permanen ini diumukan langsung oleh developer pada Minggu, 20 Juni 2021. "4M Followers Tercapai," tulis @ff.esports.id.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 21 Juni yang Belum Digunakan dan Diketahui, Dapat Wilderness Hunter UMP Gun Skin Free

Baca Juga: Mau Dapat 1500 Diamond FF Gratis Legal? Tanpa Spin APK dan Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Juni 2021

Diketahui, Kode Redeem FF digunakan agar para survivor tak perlu membeli Diamond FF yang bisa diperoleh dengan top up memakai uang nyata, atau menyelesaikan mission.

Dari postingan Garena Free Fire tersebut, ada Kode Redeem FF yang dicantumkan yang menyimpan hadiah skin Crystal Soul Backpack dan Avatar Ford Bobblehead secara permanen.

 

Penebusan atau klam Kode Redeem FF dapat dilakukan melalui laman resmi, yakni reward.ff.garena.com. Skin, senjata ataupun emote akan langsung masuk ke akun pemain jika berhasil.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x