Tiga Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, 3 Juli 2021, Bisa Ditukar jadi Primogems

- 3 Juni 2021, 09:45 WIB
Ilustrasi - Game Genshin Impact punya kode redeem yang dapat ditukar dengan hadiah dalam artikel.
Ilustrasi - Game Genshin Impact punya kode redeem yang dapat ditukar dengan hadiah dalam artikel. /Tangkapan Layar: Play.google.com/Genshin Impact

BERITA DIY - Game besutan miHoYo generasi terbaru, Genshin Impact, terus memperlihatkan kenaikan progres. Cek tiga kode redeem terbaru Kamis, 3 Juli 2021 di akhir artikel.

Hingga berita ini ditulis, game penerus Honkai Impact 3 itu sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,6 bintang di Play Store.

Tak hanya di Android, game Genshin Impact juga hadir di iOS bahkan PS4 dan PC. Pengguna bahkan bisa bermain secara crossover antara mobile phone dengan PC.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Mei-Juni 2021, Edisi Godzilla vs Kong Bisa Digunakan Gratis

Jelas saja, selain karena grafik memukau, sound yang realistis, juga latar cerita yang tak bisa ditebak, Genshin Impact juga menjadi game RPG pertama yang menawarkan pengalaman bermain silang antar gadget.

Map nya yang luas dengan ornamen yang variatif membuat para player dapat dengan bebas mengeksplorasi isi game secara bebas layaknya permainan Grand Theft Auto di Playstation.

Sebagaimana game berjenis gatcha kebanyakan, Genshin Impact juga tak melupakan aspek in-game purchase sebagai pelengkap karakter dalam game.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Skin Weapon Free Fire 2021, Terbaru Belum Digunakan Hari Ini 3 Juni 2021

Namun jangan khawatir, Anda tak perlu selalu harus membeli sesuatu dari dalam game dengan uang saku Anda. Sebagai developer, miHoYo rajin membagikan kode redeem.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x