KODE REDEEM FREE FIRE Aktif Hari Ini 31 Mei 2021, Cara Dapatkan FF Yellow Pass Token Gratis

- 31 Mei 2021, 08:00 WIB
Klaim kode redeem Free Fire hari ini, dan tukarkan Yellow Pass token dengan bundle spesial FFWS Permanent.
Klaim kode redeem Free Fire hari ini, dan tukarkan Yellow Pass token dengan bundle spesial FFWS Permanent. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Hari ini, 31 Mei 2021 dirilis kode redeem Free Fire yang masih aktif hingga Juni 2021. Beberapa hadiah dari Garena bisa kamu dapatkan secara gratis.

Salah satunya adalah FF Yellow Pass Token. Kemudian kamu bisa menukar kode redeem di laman resmi Garena di reward.ff.garena.com.

FF Yellow Pass Token dapat pemain dapatkan dengan melakukan beberapa misi. Antara lain, dengan misi harian clash squad (akan berada di tab event). Misi ini menuntut para sobat booyah untuk bermain clash squad sebanyak 5 kali.

Baca Juga: Cara Aktivasi dan Harga Paket Kuota 5G Telkomsel, Berikut Penjelasan Perlu Ganti Kartu SIM HP atau Tidak

Kemudian ada juga misi khusus Awakening Andrew saat ini ada di dalam Spesial Interface FFWS 2021. Kemudian juga bisa kamu miliki dengan menyelesaikan di mode classic.

Para survivor juga dapat menemukan FF Yellow Pass Token yang tersebar secara acak di map permainan. Hal ini bisa membuat peluang mendapatkan token semakin banyak.

Kemudian, token yang telah terkumpulkan tersebut, dapat kamu tukarkan dengan FFWS Bayfront Guard. Bundle keren dari tema spesial FFWS 2021.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Klaim 30 Mei 2021, Dapatkan Diamond Royale Voucher dan 33 Maro Fragments Secara Gratis

Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan FF Yellow Pass Token dalam kode redeem berikut ini.

Kita ketahui dulu soal apa itu kode redeem:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x