KODE REDEEM Free Fire 'FF' Terbaru Senin 24 Mei 2021, Emote One Finger Push Up Siap Diklaim

- 24 Mei 2021, 05:00 WIB
Emote One-Finger Pushup telah hadir dan bisa kalian miliki hanya dengan melakukan top up sebesar 100 Diamond.
Emote One-Finger Pushup telah hadir dan bisa kalian miliki hanya dengan melakukan top up sebesar 100 Diamond. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Klaim segera kode redeem yang dirilis oleh Garena pada hari ini, Senin 24 Mei 2021. Berbagai skin, weapon hingga emote dapat dimiliki secara gratis.

Salah satu hadianya ialah emote one-finger push up. Emote ini sebenarnya bisa sobat booyah dapatkan ketika to up di jumlah dan waktu tertentu.

Namun, bisa saja jika kamu beruntung dengan mendapat emote yang bisa bikin lawan kesal ini secara gratis. Kamu harus cepat klaim kode redeem sebelum yang lainnya.

Baca Juga: Bocoran Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Minggu 23 Mei 2021, Dapatkan Hadiah Starlight

Baca Juga: Garena Kode Redeem Free Fire 'FF' Hari Ini Minggu 23 Mei 2021, Dapatkan Karakter Terbaru Andrew Awakening

Beberapa hari yang lalu, Free Fire menghadirkan karakter Maro dan sebuah vehicle skin terbaru sebagai bonus top up. Sejak 22 Mei dan akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan, salah satu bonusnya adalah emote one-finger push up.

Pada emote tersebut, nantinya karakter milikmu akan melakukan gaya push up dengan hanya bertopang pada satu jari. Selain keren, emote ini bisa jadi bahan taunting lawan.

Kode redeem akan ada di akhir artikel. Sebelum itu, kita ketahui dulu soal 12 kombinasi alfa-numerik yang berhadiah berbagai properti Free Fire secara gratis.

Baca Juga: Ketahui, Ini Daftar Lokasi Uji Coba Jaringan 5G Telkomsel Pertama di Indonesia

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Poco M3 Pro 5G, Diklaim Xiaomi Sebagai HP 5G Termurah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x