Update Harga HP Samsung Galaxy A Series Maret 2021

- 19 Maret 2021, 13:25 WIB
Update Harga HP Samsung Galaxy A Series
Update Harga HP Samsung Galaxy A Series /Tangkap layar Samsung.com

BERITA DIY – Samsung menjadi salah satu merek ponsel yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, karena harganya yang murah dengan sspesifikasi yang lengkap. Berikut daftar harga HP Samsung A Series terbaru.

Samsung merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang salah satunya memproduksi ponsel atau smartphone. Berbagai varian seri telah diluncurkan oleh Samsung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, diantaranya adalah Samsung Galaxy A Series.

Samsung Galaxy A Series menyasar pasar anak muda yang membutuhkan ponsel dengan desain trendy namun harga yang murah. Sehingga dapat dikatakan bahwa Samsung Galaxy A Series merupakan HP jajaran kelas menengah.

Baca Juga: Tips Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Cepat Tanpa Perlu Kursus

HP Samsung Galaxy A Series yang telah beredar dipasaran, khususnya Indonesia memiliki keungulannya masing-masing. Beberapa keunggalan HP Samsung A Series adalah spesifikasinya yang tak kalah dengan ponsel Samsung seri lainnya.

HP Samsung Galaxy A Series telah menggunakan kamera canggih, seperti empat kamera belakang dengan fitur AR Sticker, ultra wide angle dan depth camera. Keamanan HP Samsung Galaxy A Series juga terjaga karena telah dibekali dengan sensor Fingerprint dan Face Recognition.

Kapasitas baterai ponsel ini juga tidak diragukan karena memiliki kapasitas hingga lebih dari 4000mAh. Layar HP Samsung A Series juga telah menggunakan Super AMOLED. Kapasitas penyimpanan HP Samsung A Series juga telah tersedia hingga 256GB.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Bangun Pagi untuk Kamu yang Sering Kesiangan

Berikut daftar harga HP Samsung A Series Terbaru

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x