Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Real Betis di TV Online, Kick Off 22.15 WIB

- 7 November 2020, 21:15 WIB
Link live streaming Barcelona vs Real Betis di La Liga Liga Spanyol pekan ke sembilan, siaran langsung
Link live streaming Barcelona vs Real Betis di La Liga Liga Spanyol pekan ke sembilan, siaran langsung /Vidio.Com/WARTA PONTIANAK

BERITA DIY - Pada hari ini, Sabtu, 7 November 2020, Barcelona akan berhadapan dengan Real Betis dalam gelaran Liga Spanyol pada pukul 22.15 WIB.

Link live streaming Barcelona vs Real Betis kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini sayang untuk dilewatkan.

Barcelona tidak boleh jatuh karena kritik atas awal yang buruk musim ini, kata pelatih Ronald Koeman saat timnya merencanakan kemenangan pertama dalam lima pertandingan La Liga ketika menjamu Real Betis.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Seria A Liga Italia Ada Parma Fiorentina Udinese, AC Milan Punya Misi

Awal yang buruk itu membuat Barca tercecer di urutan ke-12 klasemen, meskipun menyimpan dua laga lebih banyak. Kemenangan 2-1 atas Dynamo Kyiv dalam Liga Champions lalu hampir tidak memulihkan kepercayaan diri kemenangan itu diperoleh dengan susah payah.

"Tim seperti Barca sepanjang waktu harus berada dekat puncak klasemen dan jika memang begitu maka selalu ada kritik," kata Koeman dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters, Jumat.

Baca Juga: Alasan BLT BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Belum Cair ke Semua Pekerja, Kapan Dikirim?

"Saya bisa menangani kritik itu tetapi kami tidak boleh terobsesi oleh kritik. Ini musim yang panjang dan kami harus menjalani setiap pertandingan sebagaimana adanya. Kami membutuhkan tiga poin dan sedikit ketenangan tetapi sekalipun kami menang, saya tidak yakin apakah semuanya akan tenang-tenang saja."

Barca mendapatkan suntikan semangat dari kembali masuknya kiper Marc-Andre ter Stegen yang akan menjalani pertandingan liga pertamanya setelah penampilan inspiratifnya saat melawan Dynamo yang adalah laga pertamanya sejak pulih dari operasi lutut.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah