2 Link Live Streaming Dynamo Kiev vs Juventus, Kick Off 23.55 WIB! Tayang di Vidio dan SCTV

- 20 Oktober 2020, 22:55 WIB
Dynamo Kiev vs Juventus di Liga Champions.
Dynamo Kiev vs Juventus di Liga Champions. /instagram.com/fc_dynamo_kyiv/

BERITA DIY - Malam ini pada pukul 23.55 WIB, Dynamo Kyiv akan berhadapan dengan Juventus dalam gelaran Grup G Liga Champions.

Link live streaming Dynamo Kyiv vs Juventus kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini dijamin sayang untuk dilewatkan.

Pada pertandingan ini, CR7 kemungkinan akan absen dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions di kandang Dynamo Kiev.

Baca Juga: Info Baru Kartu Prakerja: Daftar Gelombang 11 Berpeluang Buka Bulan Ini, Insentif Bisa Cair via Dana

Megabintang Cristiano Ronaldo termasuk dalam daftar panjang pesepak bola yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan ia dipastikan absen membela timnas Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia pada pekan lalu.

Penyerang Juventus itu positif virus corona tanpa gejala dan dalam keadaan baik serta sudah melakukan isolasi diri, demikian pernyataan dari Federasi Sepak Bola Portugal (PFF) yang dikutip Sky Sports pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Baca Juga: PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI Rilis eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Penerima BPUM UMKM

Para pemain Portugal lainnya telah menjalani pemeriksaan pada Selasa dan semua dinyatakan negatif sehingga mereka akan menjalani pertandingan Grup A3 di Lisbon.

"Menyusul kasus positif, para pemain yang tersisa menjalani tes baru pada Selasa pagi ini, semua dengan hasil negatif dan bisa menjalani latihan bersama (pelatih) Fernando Santos sore ini, di Cidade do Futebol."

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x