2 Link Live Streaming Indonesia vs Irak Piala Dunia 2026 Hari Ini 6 Juni 2024, Nonton Timnas Garuda di SINI

- 6 Juni 2024, 14:50 WIB
Ilustrasi - Timnas Garuda, 2 link live streaming Indonesia vs Irak kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini Kamis, 6 Juni 2024, nonton siaran langsung Timnas Garuda di sini.
Ilustrasi - Timnas Garuda, 2 link live streaming Indonesia vs Irak kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini Kamis, 6 Juni 2024, nonton siaran langsung Timnas Garuda di sini. /Tangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Informasi 2 link live streaming Indonesia vs Irak kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini Kamis, 6 Juni 2024, nonton siaran langsung Timnas Garuda di sini.

Sesuai dengan jadwal laga kualifikasi Piala Dunia 2026, hari ini Timnas Indonesia akan menjamu Irak di Stadion Gelora Bung Karno.

Dengan itu link live streaming dan tempat nonton siaran langsung Indonesia vs Irak kualifikasi Piala Dunia 2026 kini banyak dicari.

Tergabung dalam grup F bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina, Timnas Indonesia berada pada peringkat kedua klasemen.

Irak menjalani laga tandang kali ini dengan percaya diri tinggi karena sudah dipastikan lolos pada putaran berikutnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak Piala Dunia 2026 Hari Ini 6 Juni nonton di RCTI GRATIS Jam Berapa?

Sedangkan bagi Timnas Garuda, duel hari ini bukanlah sesuatu yang mudah karena harus berhasil mencetak poin kemenangan lawan pemimpin klasemen.

Jika menang melawan Irak, Indonesia berpeluang lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, tanpa perlu melihat hasil lawan Filipina kelak.

Maka dari itu Shin Tae Yong sudah pasti akan menurunkan skuad terbaiknya lawan Irak pada kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah