LINK Live Streaming Final Championship Series Liga 1 2024: Nonton Madura vs Persib Siaran Langsung Indosiar

- 31 Mei 2024, 18:33 WIB
Ilustrasi. Klik link live streaming final Championship Series Liga 1 2024, nonton gratis leg 2 Madura vs Persib siaran langsung SCTV.
Ilustrasi. Klik link live streaming final Championship Series Liga 1 2024, nonton gratis leg 2 Madura vs Persib siaran langsung SCTV. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming final Championship Series Liga 1 2024, nonton gratis leg 2 Madura vs Persib siaran langsung SCTV.

Pecinta sepak bola Liga Indonesia, partai puncak BRI Liga 1 2024 akan segera hadir. Mempertemukan Persib Bandung vs Madura United.

Jika tidak berubah, jadwal tayang Madura vs Persib berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura hari Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Laga final Championship Series Liga 1 2024 antara Madura vs Persib akan ada di siaran langsung Indosiar gratis dan live streaming Vidio berlangganan.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Al Nassr Final Kings Cup 2024 Live Streaming dan Siaran Langsung TV Indonesia

Hasil Skor Madura vs Persib: Aggregat 0-3

Pada leg 1, Persib Bandung unggul 3 gol dari Madura United. David Da Silva memborong dua gol, ditambah dengan satu gol Ciro Alves.

Pada leg 2 ini, Persib Bandung dengan pelatih Bojan Hodak menyatakan tidak akan bermain santai. Mereka akan tetap siaga penuh.

"Pertandingan penting, kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan jadi kami harus fokus sejak menit pertama. Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama," ucap Hodak di situs Liga 1.

Di lain sisi, Madura United akan main pantang menyerah untuk mengurangi defisit 3 gol yang didapat mereka saat berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah