2 LINK Live Streaming Madura United vs Persib Gratis Final Championship Series BRI Liga 1, Tonton GRATIS Ini

- 31 Mei 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Madura United vs Persib Bandung final Championship Series BRI Liga 1 leg 2 gratis di siaran langsung Indosiar.
Ilustrasi. Link live streaming Madura United vs Persib Bandung final Championship Series BRI Liga 1 leg 2 gratis di siaran langsung Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Madura United vs Persib Bandung dalam laga final Championship Series BRI Liga 1 malam ini 31 Mei 2024 bisa ditonton gratis di siaran langsung Indosiar.

Final leg 2 antara Madura United vs Persib Bandung hari ini tentunya akan menjadi Super Big Match untuk penentuan juara Championship Series BRI Liga 1.

Jadwal Madura United vs Persib hari ini, Jumat 31 Mei 2024 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pukul 19.00 WIB, yang merupakan kandang dari Madura united.

Link live streaming Madura United vs Persib malam ini akan tersedia di akhir artikel ini lengkap dengan prediksi susunan pemain kedua tim.

Baca Juga: 11 Tempat Nobar Madura United vs Persib Final Championship Series Liga 1 di Bandung Malam Ini 31 Mei 2024

Sebelumnya di leg pertama, Persib Bandung berhasil mengantongi skor 3 dengan kemenangan 3-0 lawan Madura United.

Dengan begitu, tiket kemenangan Persib Bandung sudah semakin dekat karena skor yang dimiliki anak asuhan Bojan Hodak cukup banyak.

Untuk membuat Madura United memenangkan juara Championship Series BRI Liga 1 maka anak asihan Rakhmat Basuki harus memenangkan laga malam ini dengan skor minimal 4-3.

Apakah kemanangan Persib akan benar-benar dipetik pada malam ini atau justru kebalikannya, kemenagan diraih oleh Madura United?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah