Link Siaran Langsung Madura United vs Persib Bandung Final Leg 2 BRI Liga 1 Hari Ini 31 Mei 2024, Live Dimana?

- 31 Mei 2024, 16:40 WIB
Link siaran langsung Madura United vs Persib Bandung hari ini 31 Mei 2024. Ketahui di sini live dimana.
Link siaran langsung Madura United vs Persib Bandung hari ini 31 Mei 2024. Ketahui di sini live dimana. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah link siaran langsung antara Persib Bandung vs Madura United di final leg 2 BRI Liga 1 2023/2024. Ketahui di sini pertandingan akan live dimana. 

Pada hari ini Jumat, 31 Mei 2024 merupakan final leg kedua BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan final yang akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Madura United. 

Pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United ini akan dilaksanakan pukul 18.00 WIB yang bertempat di Stadion Gelora Bangkalan. 

Pada final leg kedua ini, tim Madura United yang akan menjamu Persib Bandung hari ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung lewat saluran TV Indosiar dan platform streaming Vidio. 

Baca Juga: Tempat Nobar Madura United vs Persib Bandung Final Leg 2 BRI Liga 1 Malam Ini Lengkap Harga Tiketnya

Pertandingan final ini merupakan laga penting bagi kedua tim ini. Pasalnya, laga ini yang akan menentukan siapakah yang berhak menyandang gelar juara BRI Liga 1 tahun 2023/2024 ini. 

Pada leg pertama lalu, Madura United kalah telak dari Persib Bandung sang tuan rumah. Tim julukan Maung Bandung berhasil mengalahkan tim lawan dengan skor 3-0. 

Tim Madura United belum bisa membalas gol di leg pertama lalu. Oleh karenanya, di pertandingan hari ini, tim julukan Laskar Sapeh Kerrap ini akan berjuang keras untuk membalikkan keadaan. 

Tim Persib Bandung juga tak akan menganggap mudah pertandingan ini dan tak ingin terlena atas kemenangan lalu. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah