Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace Sore Ini Pukul 18.30 WIB

- 3 Oktober 2020, 16:04 WIB
hristian Pulisic akan berada di skuad saat menghadapi Crystal Palace nanti sore.
hristian Pulisic akan berada di skuad saat menghadapi Crystal Palace nanti sore. /Galih Nur Wicaksono/Skysports

BERITA DIY - Chelsea akan bersemangat untuk melewatkan minggu yang menantang ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stamford Bridge pada pertandingan Liga Inggris Premier League hari ini Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 18.30 WIB. Yang akan disiarkan secara live oleh tv online Mola TV, link akan disertakan dibawah ini.

Pasukan Frank Lampard dipaksa untuk melakukan comeback tiga gol di West Bromwich Albion akhir pekan lalu sebelum tersingkir dari Piala EFL pada pertengahan pekan, sementara Palace juga ingin bangkit kembali dari kekalahan.

Dengungan kegembiraan pramusim yang mengelilingi Chelsea yang menghabiskan banyak uang telah memudar setelah awal yang mengecewakan di musim baru.

Baca Juga: Kemensos Telah Menyiapkan Anggaran Rp4,5 Triliun, Cek Disini Data Terdaftar Penerima Bansos

Pembicaraan tentang tantangan gelar potensial ditunda ketika mereka menjadi yang terbaik kedua bagi Liverpool selama pertandingan liga kandang pembuka mereka musim lalu, sementara masalah pertahanan mahal mereka secara mencolok diekspos akhir pekan lalu melawan West Brom.

Lalu untuk Crystal Palace yang telah mengalahkan Manchester United di Old Trafford musim ini, setelah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu tanpa mencetak gol, dan menjalani pertandingan dengan duduk manis di urutan keenam - tiga tempat dan dua poin di atas tuan rumah mereka.

Manajer Roy Hodgson akan merasa seolah-olah mereka lebih tinggi, dan dunia sepak bola tampaknya setuju; Penilaian suramnya terhadap hukum bola tangan setelah kekalahan akhir pekan lalu dari Everton dianggap sebagai kritik yang paling ringkas dan tajam.

Baca Juga: Kabar Baik! BLT Subsidi Gaji Cair ke 12,4 Juta Pekerja di Oktober 2020, Yuk Cek Penerima di Link Ini

Tidak hanya merugikan Palace satu poin, itu juga membuat mereka kehilangan awal tak terkalahkan mereka di musim liga setelah mengalami akhir yang buruk di 2019-2020 dengan kemenangan beruntun atas Southampton dan Manchester United.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x