2 LINK LIVE STREAMING PSG vs Barcelona SCTV, Gratis Nonton Siaran Langsung Liga Champions dengan Cara Ini

- 10 April 2024, 23:30 WIB
2 link live streaming PSG vs Barcelona di SCTV dan cara nonton gratis siaran langsung perempat final Liga Champions malam ini, 11 April 2024 pukul 02:00 WIB
2 link live streaming PSG vs Barcelona di SCTV dan cara nonton gratis siaran langsung perempat final Liga Champions malam ini, 11 April 2024 pukul 02:00 WIB / Tangkap layar instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - 2 link live streaming PSG vs Barcelona di SCTV dan cara nonton gratis siaran langsung Liga Champions malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Kamis, 11 April 2024, babak perempat final atau 8 besar UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions leg pertama akan kembali bergulir.

Ada 2 laga yang akan digelar, yakni PSG vs Barcelona dan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, masing-masing dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Laga PSG vs Barcelona Liga Champions malam ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 01:45 WIB dan bisa ditonton gratis di TV.

Baca Juga: Jam Tayang PSG vs Barcelona Perempat Final Liga Champions Tayang SCTV Malam INI, H2H dan Link Live Streaming

Pecinta bola juga bisa nonton laga PSG vs Barcelona Liga Champions melalui 2 link live streaming SCTV dan Vidio Sports yang tersedia di akhir artikel ini.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan PSG vs Barcelona Liga Champions malam ini tergolong big match karena kedua tim sama-sama adu gengsi untuk berebut tiket ke semifinal.

Laga yang digelar di Parc de Princes, Paris, Perancis ini juga dinantikan banyak orang karena akan mempertemukan guru vs murid.

Manajer Barcelona, Xavi Hernandes akan melawan sang guru, Luis Enrique yang saat ini melatih Paris Saint Germain ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x