PREDIKSI SKOR Juventus vs Lazio Semifinal Coppa Italia Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa?

- 2 April 2024, 14:20 WIB
Prediksi skor Juventus vs Lazio leg 1 semifinal Coppa Italia malam ini dan info siaran langsung TV mana jam berapa dan link live streaming.
Prediksi skor Juventus vs Lazio leg 1 semifinal Coppa Italia malam ini dan info siaran langsung TV mana jam berapa dan link live streaming. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY - Berikut terdapat prediksi skor Juventus vs Lazio dalam semifinal Coppa Italia leg 1 malam ini dan informasi siaran langsung TV mana jam berapa.

Jadwal semifinal Coppa Italia akan digelar mulai malam ini (dini hari) Rabu, 3 April 2024 dengan mempertemukan Juventus vs Lazio di Allianz Arena.

Pertandingan antara Juventus vs Lazio di leg 1 semifinal Coppa Italia akan digelar pada pukul 02.00 WIB malam nanti.

Prediksi skor Juventus vs Lazio dipastikan ketat. Kedua tim baru bertemua akhir pekan lalu di lanjutan Liga Italia (Serie A).

Baca Juga: Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Sebelum Piala Asia U23 2024, Lengkap dengan Daftar Pemain Garuda Muda

Laga berlangsung panas dan hanya berakhir dengan satu gol untuk kemenangan Lazio atas Juventus. Gol tercipta di menit 90+3 lewat Adam Marusic.

Menarik bagi pelatih Lazio Igor Tudor karena laga malam nanti akan menjadi pertandingan keduanya melawan tim yang pernah membesarkan namanya di kancah sepak bola.

Lantas mampukah sang juru taktik kembali menghadirkan kemenangan untuk Lazio sama seperti pada pertandingan sebelumnya?

Berkaca pada Head to Head pertemuan terakhir dan hasil pertandingan masing-masing, prediksi skor Juventus vs Lazio di semifinal Coppa Italia 2024 terbilang alot.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x