2 LINK Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini, Tayang Gratis di Indosiar Hari Ini

- 30 Maret 2024, 20:05 WIB
2 link live streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini.
2 link live streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini, siaran langsung gratis di TV Indosiar hari ini.

Jadwal lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023-2024 akan mempertemukan Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 30 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Bali United vs Persija Jakarta melalui siaran langsung TV Indosiar, dan live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2024 di Indosiar Gratis Cek Jam Tayangnya

Selain itu, pertandingan Bali United vs Persija Jakarta juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Menilik klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024, Bali United kini berada di posisi ketiga dengan torehan 49 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, Persija Jakarta harus berada di posisi ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1. Macan Kemayoran butuh kemenangan untuk memastikan lepas dari ancaman degradasi.

Pada putaran pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Bali United unggul lebih dulu pada menit ke-12 dari gol Rahmat Arjuna. Sementara, Ondrej Kudela membuat skor lewat golnya pada menit ke-74.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x