TERBARU Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jam Tayang RCTI

- 26 Maret 2024, 20:32 WIB
Link live streaming Vietnam vs Indonesia leg 2 tayang di TV RCTI, hasil skor Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam berapa.
Link live streaming Vietnam vs Indonesia leg 2 tayang di TV RCTI, hasil skor Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam berapa. /YouTube/RCTI Entertainment

BERITA DIY - Berikut info tentang link live streaming Vietnam vs Indonesia leg 2 tayang di TV RCTI, hasil skor Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam berapa.

Link terbaru live streaming Vietnam vs Indonesia leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2024 jam tayang RCTI hasil skor 2-0 per menit ke 60.

Bertanding di Stadion My Dinh, Hanoi, pertandingan Vietnam vs Indonesia dapat disaksikan melalui live streaming dan siaran langsung RCTI jam tayang 19.00 WIB.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia merupakan pertemuan kedua atau leg 2 dari Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, setelah sebelumnya di leg 1 matchday 3 di Jakarta, Timnas Indonesia menang tipis 1-0.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Leg 2 Malam Ini Sedang Berlangsung Pra Piala Dunia 2026

Hasil skor Vietnam vs Indonesia leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia saat ini telah mengumpulkan 4 poin, yang menjadikannya unggul dari Timnas Vietnam yang hanya memiliki 3 poin di peringkat 3. Sementara itu, posisi puncak tabel ditempati oleh Irak dengan 9 poin, sedangkan Filipina berada di posisi juru kunci dengan hanya 1 poin. Oleh karena itu, pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk memperoleh peluang lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, per menit ke 60, Timnas Indonesia unggul 2-0 dari Vietnam. Gol-gol tim Garuda berasal dari Jay Idzes menit ke-9 dan Ragnar Oratmangoen pada menit ke-23.

Jika menang, Indonesia akan kukuh berada di urutan kedua klasemen Grup F dengan 7 poin, dan tinggal satu kemenangan lagi untuk memastikan diri maju ke babak selanjutnya.

Berikut jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 disiarkan RCTI:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x