Jadwal MPL ID Season 13 Jumat 22 Maret 2024, Nonton Duel ONIC Esports vs AURA Fire Via Link Live Streaming Ini

- 22 Maret 2024, 06:10 WIB
Jadwal MPL ID Season 13 hari ini, Jumat 22 Maret 2024 dan link live streaming. Ada ONIC Esports vs AURA Fire dan DEWA UNITED vs EVOS Glory.
Jadwal MPL ID Season 13 hari ini, Jumat 22 Maret 2024 dan link live streaming. Ada ONIC Esports vs AURA Fire dan DEWA UNITED vs EVOS Glory. /Tangkap layar: id-mpl.com

BERITA DIY - Pecinta Mobile Legends, turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) telah memasuki week 3.

Jadwal MPL ID Season 13 hari ini, Jumat, 22 Maret 2024 akan menyajikan dua pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Hari di ini pemuncak klasemen sementara MPL ID S13 ONIC Esports akan bertanding melawan AURA Fire.

Sejauh ini juara MPL Indonesia terbanyak itu belum terkalahkan. Di week 1 dan week 2 ONIC Esports meraih tiga kemenangan cleen sheet.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S13 Mulai Maret 2024, Ini Daftar Roster dan Link Live Streaming

Di sisi lain AURA Fire mencatatkan 2 kemenangan dan 2 kekalahan serta menempatkan posisi di peringkat lima klasemen MPL ID Season 13.

Pertandingan antara ONIC Esports vs AURA Fire dalam jadwal MPL ID Season 13 hari ini akan digelar di MPL Arena Jalan Tanjung Duren Barat III No. 1, RT 9 RW 5, Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat pukul 15.00 WIB.

Sobat MLBB yang tidak bisa menyaksikan laga secara langsung bisa menonton duel ONIC Esports vs AURA Fire secara online menggunakan link live streaming yang disediakan di akhir artikel.

Selain laga ONIC Esports vs AURA Fire, jadwal MPL Indonesia S13 hari ini juga menyuguhkan match DEWA UNITED Esports vs EVOS Glory.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x