2 Link Live Streaming PSS vs Borneo FC, GRATIS Nonton Siaran Langsung di TV Indosiar dengan Cara Ini

- 14 Maret 2024, 19:40 WIB
2 link live streaming PSS vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 14 Maret 2024 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar.
2 link live streaming PSS vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 14 Maret 2024 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - 2 link live streaming PSS vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar tersedia di sini.

Stasiun TV Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda di BRI Liga 1 pada malam ini, Kamis, 14 Maret 2024 pukul 20:00 WIB.

Pertadingan PSS vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini bisa ditonton secara gratis melalui layar kaca TV Indosiar menggunakan V digial atau TV analog dengan bantuan set top box.

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung PSS vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini melalui 2 link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming iNews TV Badminton All England 2024 Nonton Wakil Indonesia Hari Ini 14 Maret Jam Berapa?

Laga PSS vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Super Elja, julukan PSS terancam masuk zona degradasi turun ke Liga 2 jika tidak memperbaiki performa di sisa musim ini.

Tim asal Sleman DIY ini saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 31 poin dari 28 laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, sang lawan, Borneo FC diprediksi akan menang di laga ini mengingat performa mereka yang belum pernah terkalahkan di lima laga terakhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x