2 Link Live Streaming Semen Padang vs PSBS Leg 2 Final Liga 2 Malam Ini di Indosiar Vidio, Nonton DI SINI

- 9 Maret 2024, 17:30 WIB
2 link live streaming Semen Padang vs PSBS Leg 2 final Liga 2 malam ini di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung dari HP.
2 link live streaming Semen Padang vs PSBS Leg 2 final Liga 2 malam ini di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung dari HP. /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - 2 link live streaming Semen Padang vs PSBS Leg 2 final Liga 2 malam ini di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar dan Vidio akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Semen Padang vs PSBS Biak Numfor di Leg 2 final Liga 1 pada malam ini, Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 18:30 WIB.

Laga Semen Padang vs PSBS Leg 2 final Liga 1 malam ini digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatra Barat mulai pukul 19:00 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan Semen Padang vs PSBS Leg 2 final Liga 1 malam ini melalui 2 link live streaming Indosiar dan Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MU vs Everton Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Prediksi Manchester United

Sebelum mengetahui link live streaming Indosiar dan Vidio, simak dulu prediksi pertandingan Semen Padang vs PSBS Leg 2 final Liga 1 malam ini, berikut ini:

Prediksi Pertandingan

Sebelumnya, di final Liga 2 leg pertama, Semen Padang kalah dari PSBS Biak dengan skor 0-3 tanpa balas pada 5 Maret 2024 lalu.

Sebagai informasi, Semen Padang diprediksi akan tampil maksimal pada Leg 2 yang digelari di kandang mereka agar bisa memenangkan kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x