Jadwal Siaran Langsung Bayern Munchen vs Lazio Liga Champions Malam Ini: Live Streaming di TV Apa, jam Berapa?

- 5 Maret 2024, 08:53 WIB
Jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Lazio Liga Champions 2024 malam ini.
Jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Lazio Liga Champions 2024 malam ini. /Instagram.com/@official_sslazio

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Lazio Liga Champions 2024 malam ini, serta tayang live streaming di TV apa dan jam berapa?

Pertandingan menarik akan berlangsung saat Bayern Munchen menjamu Lazio di Allianz Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024.

Duel Bayern Munchen vs Lazio di UCL 2023-2024 dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Rabu, 6 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Bayern Munchen vs Lazio melalui siaran langsung TV SCTV atau secara live streaming di TV online Vidio.

Baca Juga: LINK Live Streaming Copenhagen vs Manchester City di UCL 2024 Malam Ini: Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

Selain itu, duel Bayern Munchen vs Lazio bisa Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Bayern Munchen, sang raksasa Jerman, memiliki peluang besar untuk membalikkan keadaan setelah kalah 1-0 di leg pertama di kandang Lazio.

Die Roten saat ini berada di peringkat kedua Bundesliga dengan 54 poin dari 24 pertandingan yang telah mereka jalani.

Performa mereka dalam lima pertandingan terakhir memang kurang stabil, dengan hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x