2 LINK Live Streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks V League Women Hari Ini 2 Maret 2024 Voli Korea

- 2 Maret 2024, 12:50 WIB
Cek 2 link live streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks V League Women hari ini 2 Maret 2024 nonton Megawati Hangestri.
Cek 2 link live streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks V League Women hari ini 2 Maret 2024 nonton Megawati Hangestri. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks V League Women hari ini 2 Maret 2024 nonton Megawati Hangestri bukan YouTube.

Cek link live streaming Hillstate vs Red Sparks V League Women 2024 hari ini Sabtu, 2 Maret 2024 dan jam tayang.

Jadwal putaran 6 Liga Voli Putri Korea hari ini akan hadirkan pertemuan Hyundai Hillstate vs Red Sparks di Suwon Gymnasium.

Siaran langsung pertandingan Hillstate vs Red Sparks V League Women 2024 bisa disaksikan di SPOTV dan SBS Sports pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Hillstate vs Red Sparks Liga Voli Korea Hari Ini Jam Berapa? Cek Link Nontonnya!

Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Voli Putri Korea, Hillstate akan menjamu Red Sparks di kandang.

Hyundai Hillstate yang hanya terpaut dua poin dari Pink Spiders di posisi kedua tentu butuh kemenangan untuk menjadi juara regular season.

Selain itu Hillstate memiliki misi balas dendam dengan Red Sparks setelah pertandingan terbarunya mereka kalah dari tim yang dihuni Megawati.

Sementara Red Sparks sendiri akan bertarung sekuat tenaga hari ini untuk menjaga asa ke babak playoff dan mengamankan rekor kemenangannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah