Jadwal Voli Korea Hi Pass vs Red Sparks Hari Ini 27 Februari 2024 Jam Tayang Siaran Langsung V League Women

- 27 Februari 2024, 08:52 WIB
Jadwal voli Korea Expressway Hi Pass vs Red Sparks hari ini 27 Februari 2024 jam tayang siaran langsung dan link live streaming.
Jadwal voli Korea Expressway Hi Pass vs Red Sparks hari ini 27 Februari 2024 jam tayang siaran langsung dan link live streaming. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal voli Korea Expressway Hi Pass vs Red Sparks hari ini 27 Februari 2024 jam tayang siaran langsung dan link live streaming.

Jadwal pertandingan voli putri Korea Hi Pass vs Red Sparks hari ini Selasa, 27 Februari 2024 dan jam tayang cek di sini.

Expressway Hi Pass vs Red Sparks pertandingan voli putri Korea V League Women 2024 putaran keenam akan berlangsung di Gimcheon Gymnasium.

Siaran langsung pertandingan voli Hi Pass vs Red Sparks hari ini V League Women 2024 akan tayang di SPOTV pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Red Sparks vs Hi Pass Liga Voli Korea 2024: Volleyball Pemain MVP, Live Score, Free Stream YouTube?

Menjadi laga krusial bagi sang tamu Red Sparks karena mereka ingin menjaga asa untuk melaju ke babak play off.

Sebagai informasi, V League Women 2023/2024 akan bertanding hingga enam putaran atau dengan kata lain sudah masuk putaran terakhir.

Tim yang berhasil finish di peringkat pertama pada babak reguler season akan otomatis melaju ke babak penentuan juara.

Kemudian tim yang duduk di peringkat dua dan tiga akan berhadapan di semifinal play off untuk merebutkan satu tiket ke final.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x