Link Live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman Hari ini Kamis, 22 Februari 2024 Pukul 15.00 WIB

- 22 Februari 2024, 13:30 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman hari ini Kamis, 22 Februari 2024. Simak di sini untuk prediksi susunan pemainnya!
Link live streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman hari ini Kamis, 22 Februari 2024. Simak di sini untuk prediksi susunan pemainnya! /Tangkap layar instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman hari ini Kamis, 22 Februari 2024. Simak di sini untuk susunan pemain hingga prediksi skornya! 

Pertandingan BRI Liga 1 memasuki pekan ke-25 ini mempertemukan Bhayangkara FC vs PSS Sleman sore nanti. 

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion PTIK atau singkatan dari Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Jakarta Selatan. 

Pertemuan antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman ini dijadwalkan bertanding pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: Tempat Menonton MU vs RANS BRI Liga 1 Hari Ini 6 Februari 2024 Live Indosiar: Line Up dan H2H

Pada pertandingan ini ambisi dari PSS Sleman cukuplah tinggi. Hal ini dikarenakan mereka yang ingin menghindari zona degradasi. Lantaran tim ini berada di peringkat ke-14 dengan jumlah 27 poin. 

Di sisi kubu lawan yang juga menjadi tuan rumah, Bhayangkara FC cukup percaya diri untuk memenangkan pertandingan hari ini. Pasalnya, Bhayangkara FC akan memberikan wajah baru dari mulai pelatih hingga beberapa orang pemain di dalamnya. 

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman ini juga dinilai akan menjadi pertandingan yang seru dan ketat. Hal ini dikarenakan ambisi yang tinggi dari kedua tim untuk memenangkan pertandingan ini. 

Lantas, siapakah yang akan memenangkan pertandingan pada sore hari nanti? 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x