2 LINK Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta Indosiar, Nonton BRI Liga 1 GRATIS Malam Ini Jam 19.00 WIB

- 6 Februari 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi/ Link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta di Indosiar, nonton BRI Liga 1 gratis malam ini jam 19.00 WIB.
Ilustrasi/ Link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta di Indosiar, nonton BRI Liga 1 gratis malam ini jam 19.00 WIB. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Big Match Borneo FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1.

Ketahui link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta Indosiar, nonton BRI Liga 1 gratis malam ini jam 19.00 WIB.

Pertandingan penutup pekan ke-24 BRI Liga 1 akan mempertemukan Borneo FC vs Persija Jakarta pada hari ini Selasa, 6 Februari 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Untuk nonton pertandingan Borneo FC vs Persija, dapat melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming resmi di akhir artikel ini.

Baca Juga: Tempat Menonton MU vs RANS BRI Liga 1 Hari Ini 6 Februari 2024 Live Indosiar: Line Up dan H2H

Borneo FC bertekad terus melanjutkan tren positif kala menjamu Persija Jakarta malam ini sekaligus mengokohkan diri di puncak klasemen.

Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen dengan 51 poin dan hampir dipastikan melaju ke babak play off Championship.

Sebelum jeda Piala Asia 2023, Pesut Etam tidka terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan rincian 4x menang dan sekali imbang.

Sementara itu Persija Jakarta masih berkutat di papan tengah klasemen (9) dengan 32 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x