Siaran Langsung Celta Vigo vs Barcelona La Liga Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Legal

- 17 Februari 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming siaran langsung pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di La Liga malam ini.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming siaran langsung pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di La Liga malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di La Liga atau Liga Spanyol malam ini Minggu, 18 Februari 2024 lengkap dengan link live streaming legal.

Memasuki pekan ke-25 Liga Spanyol, Barcelona akan bertanding melawan Celta Vigo malam ini Minggu, 18 Februari 2024 di Abanca Balaidos.

Pertandingan akan dimulai pukul 00:30 WIB dan dapat disaksikan siaran langsungnya melalui BEIN 3 atau link live streaming di akhir artikel ini.

Sebelum itu, cek terlebih dahulu bagaimana performa masing-masing tim serta prediksi pemain yang akan berlaga malam ini.

Baca Juga: Jadwal Brentford vs Liverpool EPL 2024 Tayang Jam Berapa di Siaran Langsung SCTV?

Sebagai informasi Barcelona saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan perolehan poin sebanyak 51 poin.

Sementara Celta Vigo berada di posisi yang tidak aman karena mendekati zona degradasi yaitu di posisi 17 dengan perolehan poin sebanyak 20 poin saja.

Kesempatan untuk memenangkan pertandingan dan menamba poin bagi Celta Vigo masih terbuka lebar, mengingat Celta Vigo pernah menahan imbang dan memenangkan pertandingan melawan Barcelona.

Meski pada pertandingan terakhir La Liga pekan lalu, Celta Vigo belum berhasil mengalahkan Getafe, namun momen tersebut dapat menjadi pacuan semangat untuk menampilkan performa terbaik malam ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x