LINK Live streaming Al Ittihad vs Navbahor AFC Champions League 2024: Tayang Live di TV Mana dan Jam Berapa?

- 15 Februari 2024, 20:30 WIB
Link live streaming Al Ittihad vs Navbahor AFC Champions League malam ini 15 Februari 2024.
Link live streaming Al Ittihad vs Navbahor AFC Champions League malam ini 15 Februari 2024. /Instagram.com/@ittihadclub.sa

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Ittihad vs Navbahor AFC Champions League 2024, tayang live di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Leg pertama babak 16 besar AFC Champions League (ACL) 2023-2024 akan mempertemukan Al Ittihad vs Navbahor di Stadion Markaziy malam ini.

Pertandingan Al Ittihad vs Navbahor dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Kamis, 15 Februari 2024 dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Al Ittihad vs Navbahor melalui siaran langsung via link live streaming TV online Vision Plus.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Feiha vs Al Nassr AFC Champions League 2024: Tayang Live di TV Mana dan Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Al Ittihad vs Navbahor juga dapat Anda tonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Dalam menghadapi pertandingan kandang malam ini, Navbahor Namangan harus berhati-hati menghadapi perlawanan sengit dari Al Ittihad.

Meskipun bertandang, Al Ittihad tentu telah mempersiapkan strategi matang untuk menghadapi Navbahor.

Jika kita membandingkan kekuatan kedua tim di liga mereka masing-masing, Navbahor Namangan tampil lebih unggul dibanding Al Ittihad.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x