Turnamen MLBB Rusia Games of Future 2024: Line Up, Format, Tanggal Berapa Dimulai dan Tempat Menonton RRQ ONIC

- 5 Februari 2024, 13:40 WIB
Ilustrasi - Daftar tim wakil Indonesia di Turnamen MLBB Games of Future 2024. Tangga berapa dimulai dan tempat menonton.
Ilustrasi - Daftar tim wakil Indonesia di Turnamen MLBB Games of Future 2024. Tangga berapa dimulai dan tempat menonton. /Tangkap layar gosugamers.net

BERITA DIY - Simak informasi daftar tim wakil Indonesia di Turnamen MLBB Games of Future 2024. Tangga berapa dimulai dan tempat menonton.

MLBB Games of The Future 2024 jadi salah satu kompetisi yang banyak dinantikan, Turnamen Mobile Legends: Bang Bang menjadi turnamen game internsional pembuka di 2024 ini.

Ketahui turnamen MLBB Games of The Future 2024 menyiapkan total prize tool hingga 1 juta dollar AS atau Rp 15 miliar.

Dijadwalkan turnamen MLBB Games of The Future 2024 akan berlangsung di Kazan, Rusia dengan membawa konsep perpaduan antara olahraga fisik dan digital (Phygital).

Baca Juga: Jadwal Games of The Future 2024 MLBB di Kazan Rusia Lengkap Roster ONIC dan RRQ Indonesia Main?

Turnamen Games MLBB Games of The Future 2024 akan menggunakan format Grup Stage dan Playoff yang acap dipakai dalam turnamen major MLBB lainnya.

Kabarnya MLBB Games of The Future 2024 akan diikuti oleh 16 tim E-Sports MLBB terbaik dari berbagai negara.

Terdapat dua tim asal Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Turnamen Games MLBB Games of The Future 2024, yakni yaitu ONIC Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Jadwal MLBB Games of The Future 2024 Rusia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x