Kapan Games of The Future 2024 MLBB, Ini Jadwal Turnamen MLBB Rusia 2024! Ada ONIC dan RRQ di Tanggal Ini

- 5 Februari 2024, 12:22 WIB
Games of the future 2024 mlbb, turnamen mlbb rusia liquipedia, jadwal turnamen mlbb rusia 2024, games of future mlbb, liquipedia mlbb.
Games of the future 2024 mlbb, turnamen mlbb rusia liquipedia, jadwal turnamen mlbb rusia 2024, games of future mlbb, liquipedia mlbb. /https://www.gosugamers.net//

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari games of the future 2024 mlbb, turnamen mlbb rusia liquipedia, jadwal turnamen mlbb rusia 2024, games of future mlbb, liquipedia mlbb, jadwal mpl s13.

Turnamen Games of The Future 2024 di Rusia menjanjikan sebuah ajang pesta olahraga dan esports yang tak terlupakan, dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu cabang olahraga digital yang ditunggu.

Bertempat di kota Kazan, turnamen ini menggabungkan olahraga fisik dan digital dalam sebuah konsep inovatif yang disebut "Phygital".

Dengan total hadiah mencapai US$1 juta, Games of The Future 2024 siap menampilkan pertandingan-pertandingan MLBB yang seru dan memukau.

Baca Juga: Siapa Hero Kebagian Skin Dalam Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan? Ini Bocoran Skin Baru MLBB x AOT

Jadwal Turnamen dan Format Pertandingan

Turnamen ini akan memulai babak Group Stage pada tanggal 26 hingga 28 Februari 2024, diikuti oleh babak Playoff yang berlangsung dari tanggal 28 Februari hingga 2 Maret 2024.

Sebanyak 16 tim MLBB terbaik dari seluruh dunia akan bertanding, memperebutkan gelar juara serta bagian dari total hadiah yang fantastis.

Games of The Future 2024 tidak hanya menjadi ajang adu strategi dan kekuatan tim, tetapi juga membuktikan kemajuan teknologi dan inovasi dalam dunia olahraga dan esports.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x