2 LINK Live Streaming Persebaya vs PSIS BRI Liga 1 Indosiar, Nonton Siaran Langsung GRATIS Hari Ini 15.00 WIB

- 30 Januari 2024, 13:25 WIB
2 link live streaming pertandingan Persebaya vs PSIS BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis hari ini pukul 15:00 WIB.
2 link live streaming pertandingan Persebaya vs PSIS BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis hari ini pukul 15:00 WIB. /Foto: Tangkapan Layar @officialpersebaya Instagram

BERITA DIY - Info 2 link live streaming pertandingan Persebaya vs PSIS BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis hari ini pukul 15:00 WIB.

Laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 akan sajikan duel Big Match antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada hari ini, Selasa, 30 Januari 2024.

Pertandingan Persebaya vs PSIS akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai pukul 15.00 WIB.

Siaran langsung laga Persebaya vs PSIS dapat disaksikan melalui stasiun TV Indosiar secara gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Piala Asia 2024 Hari Ini, Selasa 30 Januari Siaran Langsung iNews TV dan Hasil Pertandingan

Prediksi Persebaya vs PSIS

Persebaya Surabaya kedatangan tim tangguh PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 hari ini. 

Meski di atas kertas sang tamu lebih diunggulkan karena berada di papan atas klasemen, namun Persebaya bertekad meraih tiga poin untuk menjauh dari papan bawah.

Kehadiran pelatih anyar, Paul Munster diharapkan menjadi booster bagi skuad Bajul Ijo yang belum pernah meraih kemenangan dalam 10 laha terakhirnya di Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x