Link Live Streaming Al Hilal vs Inter Miami di Mana Jam Berapa? Link Live Skor Pertandingan Messi Malam Ini

- 29 Januari 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi- Pemain Inter Miami, jadwal tayang Al Hilal vs Inter Miami malam ini, nonton siaran langsung Lionel Messi di mana, TV apa, jam berapa, dan link live score.
Ilustrasi- Pemain Inter Miami, jadwal tayang Al Hilal vs Inter Miami malam ini, nonton siaran langsung Lionel Messi di mana, TV apa, jam berapa, dan link live score. /Tangkap layar instagram.com/@intermiamicf

BERITA DIY - Informasi link live streaming Al Hilal vs Inter Miami malam ini, nonton siaran langsung Lionel Messi di mana, TV apa, dan jam berapa? Cek informasinya di sini.

Malam ini akan ada laga uji coba Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal vs Inter Miami.

Sesuai dengan jadwal, pertandingan Al Hilal vs Inter Miami akan berlangsung malam hari ini Selasa, 30 Januari 2024 di Kingdom Arena Riyadh, Arab Saudi.

Bagi penggemar Lionel Messi maupun klub Al Hilal dan Inter Miami yang ingin menyaksikan laga kali ini melalui link live streaming perlu bersabar.

Karena untuk link live streaming Al Hilal vs Inter Miami laga persahabatan kali ini belum dapat disaksikan melalui siaran langsung TV online mana pun.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Inter Miami Uji Coba 2024 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa? Prediksi Pemain

Tetapi duel Al Hilal vs Inter Miami akan kick off pukul 01.00 WIB dini hari, dan live score kedua kesebelasan dapat diakses melalui Flashcore maupun Sport 360.

Inter Miami yang menjadi klub Lionel Messi kini tengah berusaha kembali ke jalur kemenangan.

The Herons belum mencetak kemenangan pada empat laga terakhirnya, tentunya laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi skuad Martino untuk bermain maksimal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x