LINK Live Streaming Irak vs Vietnam Piala Asia 2023, Live di INews TV Jam Berapa? Cek di Sini

- 24 Januari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Irak vs Vietnam Piala Asia 2023, tayang di INews TV jam berapa dan prediksi pemain.
Ilustrasi. Link live streaming Irak vs Vietnam Piala Asia 2023, tayang di INews TV jam berapa dan prediksi pemain. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Irak vs Vietnam di Piala Asia 2023 hari ini Rabu, 24 Januari 2024 cek live di INews TV jam berapa, cek di sini.

Selain laga Timnas Indonesia vs Jepang hari ini Rabu, 24 Januari 2024 juga akan tersaji pertandingan antara Irak vs Vietnam di Piala Asia 2023.

Pertandingan Irak vs Vietnam di Piala Asia 2023 hari ini Rabu, 24 Januari 2024 akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hammad mulai jam 18.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di INews TV dan dapat saksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Piala Asia 2023 Indonesia vs Jepang Live RCTI Jam Berapa? Link Live Streaming, Prediksi Pemain, Skor di Sini

Bagi Irak laga malam ini sudah tidak menentukan apapun, mengingat Vietnam sudah diapstikan akan menjadi juara grup D dan lolos ke babak 16 besar.

Demikiann pula bagi Vietnam yang kini menjadi juru kunci grup D. Apapun hasil laga malam ini, tak membuat kesempatan Vietnam untuk melaju ke babak 16 besar bertambah.

Meski demikian, diprediksi pertandingan tetap akan berlangsung seru dan menarik untuk diikuti mengingat Vietnam tidak ingin gugur dengan hasil yang biasa saja.

Vietnam diprediksi masih akan menampilkan permainan terbaik mereka di laga terakhir malam ini. Cek prediksi susunana pemain dan saksikan melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x