Link Live Streaming Irak vs Jepang Piala Asia 2024 iNews TV - Soccer Channel Vision+ dan Cara Nonton GRATIS

- 19 Januari 2024, 17:41 WIB
link live streaming Irak vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini di iNews TV dan Soccer Channel Vision+ dan cara nonton siaran langsung gratis.
link live streaming Irak vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini di iNews TV dan Soccer Channel Vision+ dan cara nonton siaran langsung gratis. /Instagram.com/@afcasiancup

BERITA DIY - link live streaming Irak vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini di iNews TV dan Soccer Channel Vision+ beserta cara nonton siaran langsung secara gratis tersedia di sini.

Babak penyisihan Grup D Piala Asia 2024 kembali digelar pada malam ini, Jumat 19 Januari 2024 dan akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Vietnam dan Irak vs Jepang.

laga Irak vs Jepang digelar di Stadion Education City, Qatar pukul 18:30 WIB, sedangkan Timnas Indonesia vs Vietnam di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar pukul 21:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Irak vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini melalui link live streaming iNews TV dan Soccer Channel Vision+ yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Irak vs Jepang Piala Asia 2024, Siaran Langsung di iNews TV Gratis Nonton Asian Cup 2024

Simak juga cara atau tips untuk nonton siaran langsung Irak vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini secara gratis yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing klub sedang berjuang untuk mengamankan 1 posisi agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup D pekan lalu, Indonesia dikalahkan Irak dengan skor 1-3, sedangkan Vietnam keok dari Jepang dengan skor 2-4.

Berikut klasemen sementara Grup D Piala Asia 2024 hingga malam ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x