2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 RCTI, Siaran Langsung GRATIS Nonton di Sini

- 19 Januari 2024, 19:40 WIB
Ilustrasi. 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 RCTI, siaran langsung gratis nonton di sini dan pakai cara ini.
Ilustrasi. 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 RCTI, siaran langsung gratis nonton di sini dan pakai cara ini. /Foto: Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Masyarakat Indonesia saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2024.

Ketahui 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 RCTI, siaran langsung gratis nonton di sini dan pakai cara ini. Simak selengkapnya.

Indonesia vs Vietnam akan menjadi laga kedua grup D di Piala Asia 2024 yag digelar hari ini Jumat, 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Adapun masyarakat dapat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Vietnam melalui siaran langsung gratis layar TV RCTI atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2024 Hari Ini, 19 Januari Live RCTI dan iNews TV: Indonesia vs Vietnam dan Irak vs Jepang

Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam

Setelah kalah dari Irak pada pertandingan perdana grup D, Indonesia menargetkan kemenangan saat bertemu Vietnam. Apabila kalah asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2024 dipastikan tertutup.

Melawan sesama negara ASEAN yang sudah sangat sering bertemu tentu menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia. Namun sayangnya, dalam lima laga terakhir di level senior, Skuad Garuda tidak pernah menang atas Vietnam.

Bahkan dalam lima laga terakhir sejak 2019, Indonesia hanya mampu mencetak satu gol dan kebobolan sembilan gol. Catatan buruk semakin bertambah karena Shin Tae-yong belum pernah membawa Timnas Indonesia senior menang atas Vietnam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x