Jadwal Siaran Langsung Lazio vs AS Roma Coppa Italia, Nonton Derby Della Capitale TVRI Malam Ini Jam Berapa?

- 10 Januari 2024, 13:10 WIB
Ilustrasi bola. Jadwal siaran langsung Lazio vs AS Roma perempat final Coppa Italia dan nonton Derby Della Capitale live TVRI malam ini jam berapa.
Ilustrasi bola. Jadwal siaran langsung Lazio vs AS Roma perempat final Coppa Italia dan nonton Derby Della Capitale live TVRI malam ini jam berapa. /PEXELS/@stux

BERITA DIY - Ketahui jadwal siaran langsung Lazio vs AS Roma perempat final Coppa Italia dan nonton Derby Della Capitale live TVRI malam ini jam berapa.

Dua tim Ibu Kota Italia Lazio dan AS Roma akan bertanding di babak perempat final Coppa Italia malam ini, Rabu, 10 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan panas antara Lazio vs AS Roma di perempat final Coppa Italia malam ini akan digelar di Stadion Olimpico dengan jadwal kick off pukul 23.30 WIB.

Siaran langsung Lazio vs AS Roma di Coppa Italia malam ini diprediksi akan tayang di TVRI sama seperti laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Nominasi The Best FIFA Award 2023, Kapan Diumumkan? Ini Jadwalnya

Selain itu Lazio vs AS Roma juga bisa disaksikan secara online melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Sebagai informasi babak perempat final Coppa Italia akan berlangsung dengan format single leg, artinya tim yang menang akan lolos dan tim kalah otomatis gugur.

Maka dari itu partai yang mempertemukan Lazio vs AS Roma malam ini dipastikan berlangsung sengit. Terlebih laga Derby Della Capitale selalu menyuguhkan permainan ketat antara kedua tim.

Head to Head Lazio vs AS Roma

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x