2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Leg 2, Siaran Langsung Friendly Match di Indosiar Gratis

- 5 Januari 2024, 18:01 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Libya leg 2, nonton siaran langsung Friendly Match di Indosiar gratis malam ini.
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Libya leg 2, nonton siaran langsung Friendly Match di Indosiar gratis malam ini. /Instagram @sportsindosiar

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Libya leg 2, nonton siaran langsung Friendly Match di Indosiar gratis.

Leg 2 Friendly Match antara Timnas Indonesia vs Libya akan kembali digelar sebagai persiapan menuju Piala Asia 2024.

Laga Timnas Indonesia vs Libya akan digelar hari ini, Jumat, 5 Januari 2024 pukul 19:30 WIB di Mardan Sports Complex, Turki.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Libya dengan kick off pukul 20:00 WIB dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming TV Online dengan link ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 5 Januari 2024: Jam Berapa Timnas Indonesia vs Libya, Mega Film Asia, & Magic 5

Timnas Indonesia alami kekalahn telak pada laga perdana kontra Libya Selasa lalu dengan skor empat gol tanpa balas.

Meski hanya uji coba, namun hasil buruk itu tentu menjadi warning bagi Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2024 kurang dari 10 hari lagi.

Pasalnya, Libya yang merupakan tim dengan ranking 120 dunia mampu merepotkan Indonesia, padahal tiga lawan timnas di fase grup Asian Cup semua berada dalam ranking 100 dunia.

Meski demikian, pelatih Shin Tae-yong mengatakan tidak perlu khawatir berlebihan terhadap kekalahan tersebut karena hanya uji coba. Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu akan lebih serius pada laga uji coba kedua malam ini dan saat bertemu Iran pada 9 Januari 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x