Link Live Streaming AC Milan vs Cagliari Babak 16 Besar Coppa Italia 3 Januari 2024, Siaran Langsung TVRI Free

- 2 Januari 2024, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Cagliari babak 16 Coppa Italia malam ini Rabu 3 Januari 2024 yang tayang siaran langsung TVRI free.
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Cagliari babak 16 Coppa Italia malam ini Rabu 3 Januari 2024 yang tayang siaran langsung TVRI free. /PEXELS/@stux

BERITA DIY - Berikut link live streaming AC Milan vs Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia Rabu, 3 Januari 2024 yang tayang siaran langsung TVRI Free.

Jadwal babak 16 besar Coppa Italia malam ini mempertemukan AC Milan vs Cagliari di Stadion San Siro. Pertandingan akan digelar dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Pecinta bola dapat menyaksikan laga AC Milan vs Cagliari melalui siaran langsung TVRI atau link live streaming yang ada di bawah.

Jalan terjal telah dilalui oleh Cagliari yang berkompetisi sejak putaran pertama. Pada laga perdana Cagliari berhasil menang 2-1 atas Palermo dan melaju ke putaran kedua.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Laga Uji Coba Malam Ini, Nonton di Link Live Streaming Ini

Lalu di putaran kedua Cagliari menang 2-1 dari Udinese yang mengantarkannya ke babak 16 besar bertemu dengan AC Milan.

Sementara itu AC Milan langsung melaju ke babak 16 besar Coppa Italia seperti sebagian besar tim Serie A lainnya.

Di satu sisi Cagliari tentu tidak mau perjuangan panjang mereka terhenti begitu saja. Namun mengalahkan AC Milan bukanlah perkara mudah untuk anak asuh Claudio Ranieri.

Dalam lima pertemuan terakhir pun Cagliari hanya satu kali menahan imbang AC Milan dan empat sisanya kalah, menunjukkan dominasi i Rossoneri atas Rossoblu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x