Link Live Streaming Salernitana vs AC Milan Liga Italia 23 Desember 2023, Prediksi Line Up, & Jadwal Kick Off

- 22 Desember 2023, 21:00 WIB
Link live streaming Salernitana vs AC Milan di Liga Italia 23 Desember 2023, prediksi line up, dan jadwal kick off.
Link live streaming Salernitana vs AC Milan di Liga Italia 23 Desember 2023, prediksi line up, dan jadwal kick off. /Media Purwodadi/Tri

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Salernitana vs AC Milan di Liga Italia 23 Desember 2023, prediksi line up, dan jadwal kick off.

Salernitana vs AC Milan di lanjutan Liga Italia akan tersaji Sabtu, 23 Desember 2023 pukul 02.45 WIB dini hari nanti di Stadion Arechi.

Pertandingan Salernitana vs AC Milan di Liga Italia 23 Desember 2023 bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sports 1 dan Vidio.

Akses link live streaming Salernitana vs AC Milan yang ada di dalam artikel ini untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal Kapan Tayang dan Jam Berapa? Ini Jadwal, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

Tuan rumah Salernitana sedang dalam kondisi yang buruk. Hingga pekan ke-16 anak asuh Filippo Inzagi masih berada di dasar klasemen Liga Italia dengan torehan 8 angka.

Pun dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia Salernitana menelan kekalahan beruntun. Akhir pekan lalu I Ippocampi kalah 4-1 dari Atalanta.

Sebaliknya AC Milan akan datang ke markas Salernitana dengan kepala tegak dan ambisi meraih poin penuh.

Kemenangan 3-0 AC Milan atas Monza di pertandingan Liga Italia akhir pekan lalu akan menjadi dorongan bagi anak asuh Stefano Pioli kembali ke jalur positif.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x