LINK Live Streaming Man City vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

- 16 Desember 2023, 20:45 WIB
Ilustrasi- Link live streaming Man City vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023 malam ini dan nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Ilustrasi- Link live streaming Man City vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023 malam ini dan nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023 malam ini lengkap siaran langsung di saluran televisi mana dan jam berapa.

Link live streaming untuk pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace akan aktif malam ini, Sabtu, 16 Desember 2023, dengan waktu tayang pukul 22.00 WIB.

Pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace dalam pekan ke-17 Premier League atau Liga Inggris 2023 akan diselenggarakan di Etihad Stadium.

Duel seru antara Manchester City vs Crystal Palace dapat diikuti secara langsung melalui siaran langsung Champions TV 5 dan Vidio.com.

Baca Juga: Siaran Langsung Manchester City vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai link live streaming pertandingan Manchester City vs Crystal Palace, silakan lihat di bagian akhir artikel ini.

Man City telah sukses melewati fase grup Liga Champions dengan hasil sempurna. Saat ini, fokus mereka adalah meningkatkan konsistensi dalam kompetisi liga.

Pekan lalu, Man City berhasil mengakhiri periode tanpa kemenangan selama empat pertandingan dengan meraih kemenangan tipis 2-1 saat bermain di kandang Luton Town.

Kali ini, Man City akan menghadapi Crystal Palace, tim yang telah mengalami kekalahan empat kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di ajang Premier League.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x