2 LINK Live Streaming Persija vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini: Nonton Gratis di TV Indosar Pukul 19.00 WIB

- 16 Desember 2023, 17:25 WIB
2 link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, nonton gratis di TV Indosiar
2 link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, nonton gratis di TV Indosiar /Facebook.com/Indosiar Sports

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, nonton gratis di TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kandang menghadapi PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam rangka lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 2023-2024.

Duel antara Macan Kemayoran (Persija) dan Super Elja (PSS) dijadwalkan akan dimulai pada malam ini, Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Para penggemar PSS Sleman dan Persija dapat menyaksikan pertandingan ini secara gratis melalui siaran langsung di TV Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Gratis di TV Indosiar

Selain itu, pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman juga dapat diikuti melalui link live streaming yang disediakan oleh BERITA DIY di akhir artikel.

Persija Jakarta, saat bermain di hadapan pendukungnya, pasti berambisi meraih kemenangan, terutama setelah hanya mampu bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Dalam tiga pertemuan terakhir dengan PSS, statistik berpihak kepada Persija. Tim yang didukung The Jakmania tersebut selalu meraih kemenangan.

Bahkan, pada putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024, Persija sukses mengalahkan PSS dengan skor 3-1, meskipun pertandingan tersebut berlangsung di markas Super Elang Jawa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x