Prediksi Newcastle vs AC Milan Liga Champions Malam Ini Jadwal Jam Tayang UCL di TV SCTV, H2H dan Line Up

- 13 Desember 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - Prediksi Newcastle vs AC Milan Liga Champions UEFA malam ini jadwal jam tayang siaran langsung UCL di TV SCTV, head to head dan line up.
Ilustrasi - Prediksi Newcastle vs AC Milan Liga Champions UEFA malam ini jadwal jam tayang siaran langsung UCL di TV SCTV, head to head dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@nufc

BERITA DIY - Simak prediksi Newcastle vs AC Milan Liga Champions UEFA malam ini jadwal jam tayang siaran langsung UCL di TV SCTV, head to head dan line up.

Stasiun TV SCTV malam ini akan menayangkan due pertandingan Liga Champions UEFA, termasuk duel antara The Magpies vs i Rossoneri untuk pertandingan ke-6 babak fase grup.

Sesuai jadwal, Newcastle vs AC Milan akan kick off Kamis, 14 Desember 2023 dini hari jam 03.00 WIB. Nantinya siaran langsung UCL juga dapat dinikmati secara streaming di Vidio.

Anda bisa mengetahui informasi catatan head to head, prediksi skor, prediksi line up, kabar berita tim, dan posisi di klasemen sementara masing-masing skuad di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Red Star Liga Champions Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Prediksi, Line Up

Kedua skuad saat ini berhasil mengumpulkan 5 poin. Newcastle menempati posisi kelima di klasemen sementara Grup F, lalu AC Milan menyusul di posisi keempat.

Baik skuad tuan rumah dan tamu telah memenangkan 1 pertandingan, imbang 2 kali dan menang 1 kali di 5 pertandingan fase grup UCL 2023/2024. Lalu siapa yang akan menang malam ini.

Pantau perjuangan skuad asuhan Eddie Howe dan Stefano Pioli dengan menyaksikan siaran langsung dari Stadion St James' Park. TV SCTV akan mulai menayangkan pertandingannya mulai jam 02.45 WIB.

Pada Rabu, 29 November 2023 lalu, The Magpies melakoni tandang imbang 1-1 atas PSG. Alexander Isak berhasil mencetak gol untuk skuad asuhan Eddie Howe di menit ke-24.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x