Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2023 Hari Ini 13 Desember: Ginting & Jonatan Christie Main Jam Berapa?

- 13 Desember 2023, 11:15 WIB
Jadwal badminton BWF World Tour Finals 2023 hari ini, Rabu, 13 Desember 2023 serta jam main Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.
Jadwal badminton BWF World Tour Finals 2023 hari ini, Rabu, 13 Desember 2023 serta jam main Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. /Tangakap layar Youtube.com/ BWF TV/

BERITA DIY - Simak jadwal badminton BWF World Tour Finals 2023 hari ini, Rabu, 13 Desember 2023. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie main jam berapa?

Pertandingan hari pertama fase grup BWF World Tour Finals 2023 telah dimulai pada Rabu, 13 Desember 2023.

Turnamen bergengsi bulu tangkis ini diselenggarakan di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, Xiacheng, Hangzhou, China, dan menjadi puncak tahun dari BWF World Tour Finals 2023.

Indonesia, dengan keikutsertaan enam wakilnya, turut ambil bagian dalam BWF World Tour Finals 2023.

Baca Juga: Jadwal TV iNews Hari Ini Rabu 13 Desember: BWF World Tour Finals 2023 dan AFC Cup Tayang Jam Berapa?

Kesemua perwakilan Indonesia ini akan bertanding pada hari ini dan dapat disaksikan secara langsung melalui iNews TV serta kanal YouTube BWF TV.

Enam perwakilan Indonesia yang mengikuti BWF World Tour Finals 2023 meliputi Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dalam kategori tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung dalam kategori tunggal putri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dalam kategori ganda putra, serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dalam kategori ganda putri.

Tim Indonesia berada di peringkat tiga dalam daftar negara dengan jumlah peserta terbanyak, hanya kalah dari Korea Selatan (8) dan China (10).

BWF World Tour Finals adalah turnamen badminton yang diselenggarakan setiap bulan Desember, di mana pesertanya adalah pemain dengan poin tertinggi sepanjang kalender BWF World Tour.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x