Jadwal TV iNews Hari Ini Rabu 13 Desember: BWF World Tour Finals 2023 dan AFC Cup Tayang Jam Berapa?

- 13 Desember 2023, 09:41 WIB
Simak jadwal TV iNews hari ini, Rabu, 13 Desember 2023 terdapat siaran langsung pertandingan BWF World Tour Finals 2023 dan AFC Cup.di sini.
Simak jadwal TV iNews hari ini, Rabu, 13 Desember 2023 terdapat siaran langsung pertandingan BWF World Tour Finals 2023 dan AFC Cup.di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@officialinewstv

BERITA DIY – Berikut merupakan jadwal TV iNews pada hari ini, Rabu, 13 Desember 2023. Ada siaran langsung pertandingan BWF World Tour Finals 2023 dan AFC Cup.

Tayangan olahraga yang menarik dan ditunggu para pemirsa iNews siap menyapa kembali hari ini.

iNews menyajikan seluruh rangkaian pertandingan bulutangkis dalam turnamen BWF World Tour Finals 2023 hari ini secara langsung.

Pertandingan yang dimainkan merupakan fase grup. Enam wakil Indonesia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga hari ini.

Baca Juga: Jadwal Voli Red Sparks vs Expressway Hi-Pass Liga Voli Korea 2023 Hari Ini Live Jam Berapa Nonton Megawati

Keenam wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jontan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

BWF World Tour Finals 2023 akan mulai ditayangkan di iNews sejak pukul 07.50 WIB dan akan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

Turnamen puncak BWF ini akan disiarkan dari Hangzhou Olympic Sports Expo Center di Hangzhou, China.

Selain bulutangkis, iNews juga akan menayangkan pertandingan AFC Cup antara Trengganu melawan Bali United mulai pukul 18.45 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x