Man United vs Bayern Munchen Jam Berapa Malam Ini dan Apakah Live di SCTV? Ini Jadwal Liga Champions

- 12 Desember 2023, 14:00 WIB
Ketahui jam berapa Man United vs Bayern Munchen malam ini dan apakah live di SCTV, serta jadwal Liga Champions selengkapnya.
Ketahui jam berapa Man United vs Bayern Munchen malam ini dan apakah live di SCTV, serta jadwal Liga Champions selengkapnya. /Tangkapan layar instagram @manchesterunited

BERITA DIY - Cari tahu informasi jam berapa Man United vs Bayern Munchen malam ini dan apakah live di SCTV, serta jadwal Liga Champions selengkapnya.

Matchday 6 Liga Champions akan sajikan laga menarik antara Manchester United vs Bayern Munchen.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, pertandingan antara MU vs Bayern Munchen akan digelar pada Rabu, 13 Desember 2023 pukul 03:00 WIB di Stadion Old Trafford, Manchester.

Masyarakat dapat menyaksikan jalannya laga melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Prediksi PSV vs Arsenal Liga Champions, Jadwal, dan Link Live Streaming

Man United wajib memenangkan laga kontra Bayern Munchen jika ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions atau melaju ke UEFA Europa League.

Syarat MU lolos ke 16 besar adalah selain menang, laga lain Galatasaray vs Copenhagen harus berakhir imbang tanpa pemenang.

Namun jika ada pemenang di pertandingan Galatasaray vs Copenhagen, maka MU akan finish di posisi tiga dan harus turun ke ajang Europa League.

Di atas kertas, Bayern Munchen sedikti diunggulkan untuk meraih tiga angka. Namun The Bavarian sendiri akhir pekan lalu secara mengejutkan dicukur Frankfurt dengan skor 5-1. Kondisi itu yang membuat Setan Merah memiliki peluang untuk menang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x