PSV Eindhoven vs Arsenal UCL Malam Ini: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung di TV SCTV, Prediksi dan Line Up

- 12 Desember 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi - PSV Eindhoven vs Arsenal Liga Champions UCL malam ini 13 Desember 2023, jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV, prediksi dan line up.
Ilustrasi - PSV Eindhoven vs Arsenal Liga Champions UCL malam ini 13 Desember 2023, jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV, prediksi dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Informasi duel PSV Eindhoven vs Arsenal Liga Champions UCL malam ini Rabu, 13 Desember 2023 dini hari, jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV, prediksi dan line up.

Besok hari Rabu, 13 Desember 2023 dini hari nanti akan ada pertandingan ke-6 di fase grup UCL. Pada malam ini TV SCTV akan menyiarkan 2 pertandingan Liga Champions.

Cek kapan jadwal jam tayang siaran langsung PSV Eindhoven vs Arsenal. Sebelum itu cek kabar berita tim, prediksi line up, dan prediksi skor masing-masing tim di sini.

Kedua tim berada di Grub B bersama dengan Lens, dan Sevilla. The Gunners masih memimpin di puncak klasemen sementara Grub B dengan 12 poin, Lalu Boeren (julukan PSV) ada di posisi kedua dengan 8 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang MU vs Bayern Liga Champions Malam Ini di TV SCTV Jam Siaran Langsung Manchester United di UCL

Duel akan digelar di Stadion Philips malam ini jam 00.45 WIB. Anda bisa nonton siaran langsung di TV SCTV dengan jadwal tayang jam 00.30 WIB.

Pertandingan Liga Champions UEFA dini hari ini tayang juga di TV online Vidio, namun jika ingin nonton gratis Anda bisa menyaksikannya di stasiun TV SCTV.

Pada pertandingan ke-5 pekan lalu, Arsenal berhasil menjatuhkan Lens dengan hasil akhir 6-0. Pada pertandingan ke-4, The Gunners juga menang telak 2-0 atas Sevilla.

PSV juga menang 1-0 atas Lens pada Kamis, 9 November 2023. Pekan lalu di kompetisi yang sama, PSV juga berhasil memenangkan tandang dengan Sevilla dengan hasil akhir 3-2.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x