2 LINK Live Streaming Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris Malam ini: Siaran Langsung SCTV Gratis Jam Berapa?

- 5 Desember 2023, 23:30 WIB
2 link live streaming Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris 2023 malam ini, Rabu, 6 Desember 2023.
2 link live streaming Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris 2023 malam ini, Rabu, 6 Desember 2023. /Tangkap Layar/ Instagram.com /@lutontown

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di SCTV gratis mulai jam berapa?

Memasuki pekan ke-15 Liga Inggris musim 2023-2024, Luton Town akan menjalani pertandingan kandang melawan Arsenal di Kenilworth Road pada Rabu, 6 Desember 2023, dini hari.

Pertandingan antara Luton Town dan Arsenal akan dimulai pukul 03.15 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui TV SCTV.

Selain itu, link live streaming TV online Vidio untuk pertandingan Luton Town vs Arsenal juga tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Man United vs Chelsea di Liga Inggris 7 Desember 2023, Jadwal Siaran Langsung, & Link Live Streaming

Sebagai informasi, hingga saat ini, The Gunners masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 33 poin dari 14 pertandingan.

Arsenal telah mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, menjadikan mereka unggul atas Liverpool dan Man City.

Pertandingan melawan Luton Town menjadi kesempatan bagi Meriam London untuk lebih mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin sementara di Premier League.

Meskipun bermain di markas lawan, Arsenal memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan, mengingat Luton Town adalah tim promosi dengan performa yang belum stabil pada musim ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x