Brighton 1-3 Chelsea, Timo Werner dan Kai Havertz Melakukan Debut Dalam Kemenangan Perdana

- 15 September 2020, 07:57 WIB
Chelsea mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.
Chelsea mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1. /Galih Nur Wicaksono/Skysports

BERITA DIY - Chelsea memulai musim Liga Premier mereka dengan kemenangan tandang 3-1 melawan Brighton saat Timo Werner dan Kai Havertz melakukan debut mereka. Laga tersebut berlangsung pada Senin, 14 Februari 2020 malam waktu setempat.

Chelsea telah mendapatkan cukup banyak rekrutan besar dalam transfer musim panas ini, meskipun hanya pasangan Jerman yang cukup fit untuk tampil di Amex Stadium. Werner, khususnya, tampil hidup dalam penampilan kompetitif pertamanya di Chelsea dan memenangkan penalti di menit ke-21 saat Mat Ryan menyapu kakinya, yang dikirim Jorginho.

Tapi Brighton yang telah memperkuat diri mereka dengan baik di jendela transfer sejauh ini - memiliki peluang yang adil dan pantas menyamakan kedudukan ketika Leandro Trossard melepaskan tembakan, dengan kemampuan Kepa Arrizabalaga untuk menangani serangan jarak jauh sekali lagi dipertanyakan.

Baca Juga: Pengumuman Prakerja Gelombang 8 Mulai Hari Ini, Cek Di sini dan Pastikan Nama Anda Lolos

Chelsea memulihkan keunggulan mereka kurang dari dua menit kemudian ketika Reece James mencetak gol pertamanya di Liga Premier dengan cara yang menakjubkan. Kurt Zouma kemudian mencetak gol sendiri dengan tembakannya mengalihkan dari kaki Adam Webster, meninggalkan Ryan terpaku di titik penalti.

Lampard mengatakan kepada Sky Sports: "Kami membutuhkannya karena baru saja bermain imbang 1-1, kami tidak dalam performa terbaik kami selama periode pertandingan itu setelah kami tersingkir di babak kedua." ujar Lampard yang dilansir dari skysports.com.

Kemenangan tersebut menandai awal yang sukses untuk sisi tampilan baru Frank Lampard - yang dua kemenangan gelar terakhirnya dimulai dengan kemenangan pada Senin malam sementara Brighton akan merasa mereka pantas mendapatkan sesuatu dari pertemuan itu.

Baca Juga: Berikut Lima Lokasi SIMMADE yang Siap Layani Warga Yogyakarta pada Selasa, 15 September 2020

"Reece memilikinya. Dia pemain dengan kualitas seperti itu. Ketika Anda memikirkan tentang beberapa bek kanan muda Inggris yang ada sekarang, mereka memiliki kualitas ekstra sehingga Anda mencoba dan mendapatkan Reece di area di mana dia bisa. jadilah ancaman wilayah bagi kami. Posisi dalam tempat dia bermain, dia memiliki kualitas hebat, dia mendapat serangan hebat dan dia mendapat gol bagus." ujar Lampard.***

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x